Minggu, 29 Maret 2020 |
Pertanyaan dan Jawaban



Aplikasi SiJaFung Error


Listiana (Badan Pusat Statistik)
Rabu, 17 Oktober 2018

1. Bagaimana solusi untuk cetak Dupak yang masih error? (error cetak pada tampilan sudah dikirim online). Cetak Hardcopy sudah dilakukan 2. Kondisi Hardcopy sudah dicetak dan tidak error tetapi nilai AK yang LAMA jadi berkurang banyak. Itu bagaimana y?

Komentar

No. Penjawab Komentar
1 Admin
BPS
Kamis, 18 Oktober 2018
Mohon open ticket dan dilampirkan screenshot error nya ke halosis.bps.go.id untuk ditindaklanjuti kemudian. Terimakasih
2 Dwiyana Siti Meilany Dalimunthe
(Admin Pusat Sijafung)
Badan Pusat Statistik
Selasa, 30 Oktober 2018
Selamat pagi. SIlakan dicoba kembali untuk menu DUPAK. Jika masih terdapat error, silakan hubungi kami kembali. Pastikan mengakses Sijafung menggunakan browser chrome atau mozilla firefox. Demikian, terima kasih.

Kirim Komentar

isian dengan tanda * wajib diisi

Nama *
E-mail *
Asal Instansi*
Komentar*