Minggu, 29 Maret 2020 |
Pertanyaan dan Jawaban



Alih Jenjang Statistisi


Ismayani BR Sinaga (Badan Pusat Statistik)
Senin, 29 Oktober 2018

Selamat Siang Admin, Saya mau menanyakan tentang alih jenjang. Saya Statistisi Pratama dengan Status Stat Pelaksana lanjutan mau alih jenjang ke Staistisi Ahli, Saya Sekarang golongan 3a dgn nilai PAK terakhir 122, yang mau saya tanyakan bagaimana proses alih jenjangnya?

Komentar

No. Penjawab Komentar
1 Hasan As'ari
(Admin Pusat Sijafung)
Badan Pusat Statistik
Jumat, 09 November 2018
pastikan sudah lulus diklat statistik ahli. usulkan ke BPS Pusat melalui surat yang ditandatangani Ka BPS Provinsi perihal usulan alih jenjang. Berkas yang harus dilampirkan: surat usulan eselon 2, sertifikat diklat ahli, PAK terakhir, dan PAK alih jenjang. syarat lebih lengkap dapat dikonfirmasikan ke kasubag kepegawaian dan hukum BPS Provinsi tempat anda bekerja.
2 Rey Ronald Purba
(Statistisi Muda)

Selasa, 13 November 2018
Halo Isma..udah tamat S.Statmu?, Kalau udah lulus Sarjana Statistik, tidak perlu sertifikat diklat ahli. trus saran saya kalau masih KSK, tetap kejar AK di terampil..nanti kalau udah di Ahli banyak kegiatan KSK yang tidak diakui. nanti kalau sudah penyelia, baru ajukan ke Ahli..karena kalau dari Terampil ke Ahli, AK kredit diakui hanya 65 % dan Unsur penunjang jadi 0. Semoga dapat membantu ya..GBU

Kirim Komentar

isian dengan tanda * wajib diisi

Nama *
E-mail *
Asal Instansi*
Komentar*