Minggu, 29 Maret 2020 |
Pertanyaan dan Jawaban



Pengembangan Profesi


Dwi Siswanti (Badan Pusat Statistik)
Kamis, 06 Desember 2018

Saya dapat surat peringatan, apabila sampai dengan 31 januari tidak mengumpulkan nilai pengembangan profesi maka akan dibebaskan sementara. Saya tgl 12 januari mengirimkan bukti artikel untuk memenuhi nilai pengembangan profesi. Kalau kabupaten lain akhirnya bisa tidak dibebaskan sementara, kenapa kami dibebaskan sementara ya??? SK Kenaikan Pangkat terakhir saya III/b dari tahun 2010, sampai sekarang masih tetap III/b dan dibebaskan sementara. Mohon informasinya supaya saya tidak ketinggalan lagi. Terima kasih

Komentar

No. Penjawab Komentar
1 Wiwit Santi Wahyuningsih
(Statistisi Muda)

Kamis, 06 Desember 2018
Kemungkinan berkasnya terlambat diterima oleh tim penilai mbak... krn kalau di Jateng untuk DUPAk yg diajukan pada bln Jan-Feb akan disebar ke tim penilai pada akhir Feb. Hal ini terkait dg pemerataan beban kerja utk msng2 penilai shg pendistribusian DUPAk menunggu masa berakhirnya jadwal pengumpulan DUPAK. Kecuali jika dari Anda ada catatan khusus bahwa DUPAK yg dikirim utk memenuhi nilai pengembangan profesi yg deadlinenya 31 Jan, maka penilaiannya bisa didahulukan.
2 Dwi Siswanti
(Statistisi Muda)

Kamis, 06 Desember 2018
saya mengirimkan PAK yang pengembangan profesi tanggal 12 januari dengan ditanda tangani ibu kepala kok karena saya sesegera mungkin membuat artikel dan dimuat di MEMO JATENG dan JATENG POS. Setelah dimuat, saya buat PAK dengan ditanda tangani kepala dan di beri surat pengantar dari TU, kami kirimkan ke prop jateng. Tapi terakhir berita yang saya terima "saya diberhentikan sementara".
3 Dwi Siswanti
(Statistisi Muda)

Kamis, 06 Desember 2018
Surat Pengantar Nomor B-025/BPS/33181-01/2018 tertanggal 12 Januari 2018. Tertulis : Sehubungan dengan Nota Dinas B-1395/BPS/33513/08/2017 mengenai Peringatan tentang pengumpulan angka kredit dari unsur pengembangan profesi yang harus dipenuhi sebelum tanggal 31 Januari, Nama, NIP, Jabatan Maka untuk memenuhi persyaratan tersebut kami kirimkan Naskah Karya Tulis/Karya Ilmiah di Bidang Statistik yang disebarluaskan melalui media massa (HARIAN MEMO JATENG) dengan judul "Menilik Potensi Ekonomi Pati Dari Hasil SE2016".

Kirim Komentar

isian dengan tanda * wajib diisi

Nama *
E-mail *
Asal Instansi*
Komentar*