Minggu, 29 Maret 2020 |
Pertanyaan dan Jawaban



pengajuan inpassing


Faisal Ibnu Arifin (Kementerian PANRB)
Selasa, 05 November 2019

selamat pagi/siang/sore beberapa pegawai kami mengajukan inpassing ke JF Pranata komputer. mereka baru di angkat PNS pada 01 januari 2019. a). apakah dapat diajukan inpassing ke dalam JF Pranata Komputer sedangkan salah satu persyaratan adalah SKP 2 tahun terakhir? 2). apakah SKP pada saat CPNS dapa diajukan sebagai dokumen pendukung inpassing? Terima Kasih.

Komentar

No. Penjawab Komentar
1 Evy Rachmayani
(Admin Pusat Sijafung)
Badan Pusat Statistik
Kamis, 14 November 2019
Inpassing diperuntukkan bagi mereka yang telah dan atau masih menjalankan tugas di bidang TI paling sedikit 2 tahun, dan telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan SKP selama 2 tahun. Dengan demikian, PNS yang baru diangkat pada 1 Januari 2019 belum dapat diangkat melalui jalur inpassing. Untuk dapat diangkat menjadi pejabat fungsional pranata komputer, silakan masuk melalui jalur reguler yaitu dengan penyusunan DUPAK.
2 Faisal Ibnu Arifin
Kementerian PANRB
Kamis, 14 November 2019
kami berencana akan mengajukan surat usulan inpassing ke jabatan fungsional pranata komputer di lingkungan Kementerian PANRB. mohon informasinya, surat tersebut ditujukan kemana dan apakah ada contact person yang dapat kami hubungi terkait dengan pengajuan usulan inpassing agar kami bisa berkomunikasi lebih lanjut? terima kasih.
3 Evy Rachmayani
(Admin Pusat Sijafung)
Badan Pusat Statistik
Jumat, 15 November 2019
Usulan inpassing dikirimkan secara online melalui https://jafung.bps.go.id/inpassing/ Namun untuk saat ini Inpassing Jabatan Fungsional Pranata Komputer belum dibuka, karena Perka BPS tentang Inpassing belum resmi diterbitkan. Silakan mengajukan usulan Inpassing setelah perka tersebut terbit, sehingga tata cara dan persyaratan inpassing dapat dilengkapi dengan baik. Demikian, terima kasih.
4 Faisal Ibnu Arifin
Kementerian PANRB
Jumat, 15 November 2019
Kapan Perka BPS tentang Inpassing resmi diterbitkan, apakah tahun ini atau tahun depan? bagaimana cara mengajukan usulan inpassing secara online melalui https://jafung.bps.go.id/inpassing/ sedangkan kami belum bisa login karena belum mempunyai account dan password. Terima kasih.

Kirim Komentar

isian dengan tanda * wajib diisi

Nama *
E-mail *
Asal Instansi*
Komentar*